Pesan Produk Sekarang

Sebuah Pertanyaan

Sebuah pertanyaan yang perlu kita bersama harus menjawabnya. Bukankah kita ini telah tahu bahwa kita ini adalah aset???

Bukankah kita tahu bahwa kita ini adalah Potensial yang siap d gunakan kapan saja dan di mana saja? Mengapa tidak itu digunakan semaksimal mungkin? Dengan melihat kondisi kita pada saat ini khususnya negara indonesia secara global ini, Apa di benak anda yang muncul? apakah biasa2 saja? apakah cukup memprihatinkan? Apakah cukup dia saja? apakah ikut berfikir? apakah anda juga berusaha untuk melakukan suatu hal? Apakah justru malah Anda "MASA BODOH"?

banyak pertanyaan yang harus kita jawab cukup dengan satu jawaban. Sebenarnya simple saja. tidak perlu pusing dan bingung denga keadaan kita saat ini. jawabanya hanya satu "KOREKSILAH DIRI KITA SENDIRI, JANGAN MENGOREKSI DIRI ORANG LAIN"

Karena menurut saya dengan itu sudah cukup memungkinkan kok untuk bisa merubah dan memperbaiki kondisi kita dan INDONESIA  pada umumnya. karena menurut saya kondisi kita saat ini 85% karena akibat perbuatan kita sendiri. Maka sesungguhnya hanya kita sendirilah (bangsa indonesia) yang mampu untuk memperbaiki ini semua.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana