Pesan Produk Sekarang

tak pernah berhenti

meski angan ini semakin menjadi, namun harapan ku tak kan pernah punah begitu saja. Ketika waktu akan datang, aku pasti akan temukan, aku yakin suatu saat waktu itu akan datang dan bicara.

Begitulah saat yang selama ni mungkin di alami oleh sebagian banyak orang di jagat raya ini. tidak bisa dipungkiri bahwasanya harapan dan angan setiap insan itu pastilah tidak sama dan tidak mungkin tuk di samakan. Ketika setiap diri insan harus memilih bahwa itu adalah  yang terbaik menurut mereka, maka itulah yang harus di lalui dan didapatkan olehnya. Karena jika sedikitpun peluang yang di tinggalkan, walaupun itu hanya untuk beberapa detik saja, nggak akn mungkin bisa didapat pada waktu yang berikutnya walaupun itu adalah waktu yang lebih lama.

Karena ketika telah disiasiakan waktu yang berlalu walaupun sedikit mungkin, tiada lain hanya sesal lah yang kan di dapatkan. Maka ketika telah dibuka suatu peluang dan pintu untuk berjalan, lakukanlah selagi itu tidak keluar dari jalur yang elah ditentukan. Ketika harus untuk berlanjut, maka lanjutkanlah sebelum itu akan berhenti dengan sendirinya, maka jangan pernah berhenti ketika telah ada keyakinan itu sudah ada dan tumbuh dalam jiwa dan sanubari. Karena tidak mudah untuk mendapatkan sedikit waktu dan peluang setiap saat.......

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana