Pesan Produk Sekarang

TONI - TONILUNG - LUNGSET

Ketika tonilung menjadi lungset, nggak masuk akal mungkin. tapi dengan kenyataan yang sudah ada, bukan hal yang perlu untuk di ketawai lagi...... seorang SULTONI hingga menjadi LUNGSET. Namun memang se pada dasarnya sultoni bukan orang yang pinter, bukan orang yang pandai, bahkan sultoni ini (saya maksudnya) suka ngantukan, pelupa, pemalu, dll. Singkat cerita, hingga pada suatu saat saya masuk di sebuah komunitas yang penuh dengan berbagai macam orang di sni, tapi ternyata setelah aku telusuri dengan saksama ternyata mereka menyenangkan juga, asyik dan coolllllllllllllllllllllllll

Sebuah komunitas kerja yang penuh dengan semangat dan motivasi kerja yang harmonis, karena di sini berbagai macam watak di jadikan satu dalam satu kesatuan yang kukuh, kokoh, kuat dan abadi (Insya Allah, Amiiiiiiiiiiiiin)

Di sini aku banyak belajar dari hal yang kecil smpai hal yang cukup membingungkan..... semua itu akulakukan untuk membuat akumenjadi lebih berarti, lebih mengeti dan memahami arit sebuah kehidupan. Sultoni seorang yang pendiam pada awalnya, hingga sekarang menjadi orang yang berani dengan berbagai kehidupan yang kan di alaminya. Senang, pahit serta sulit pun telah aku alami, walaupun sebenarnya itupun belum usai. Yang terpenting sekarang ini adalah aku di sibukkan oleh pekerjaan yang harus aku selesaikan tiap harinya........

Tidak berat se, cuma mungkin kurang istirahat aja. Pulang malam, berangkat pagi2 banget, sudah biasa aku lakukan, tahulah, dari pada numpuk2 kerjaan ny, g pa2 lah, itung2 belajar susah. Siapa tahu besok2 bisa jadi orang yang sukses,,,,,,,,,,,, Amiiiiiiiiiiinnnnn......

Ya mungkin karena terlalu sering kelelahan ya, hingga yang tadinya sultoni, hingga jadi tonilung, hingga pada akhirnya jadi lungset....... yang lungset bukan hanya namanya aja, pi juga orang nya jg he..he.. begitulah cuplikan dari kejadian LUNGSET.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana