Pesan Produk Sekarang

The Best Employee


Wow....................

gak nyangka aku, hari ini aku dapet penghargaan. Tiba-tiba dan ternyata aku dapet predikat sebagai karyawan terbaik se Bandung Sport Group......... seneng juga ternyata, pi sebenarnya aku bukan pengen dapet gelar karyawan terbaik se, pi karena perusahaan dah memberi penghargaan itu ke aku, ya mau gimana lagi........ 

TEriMa ThaNk YoU, Buat BANDUNG SPORT GROUP Telah memberi kepercayaan ma aku, untuk mendapat predikat karyawan terbaik akhir tahun ini.............. 

Buat Mas Aul Sama Mas Fanni, Terima Kasih Buuanyaaaaak... Saya merasa beruntung telah mempunyai bos Seperti Beliau.... Semoga Dengan Diberikan nya penghargaan ini, aku menjadi lebih bisa, lebih mampu, Lebih disiplin, lebih pandai dan pintar, lebih tahu dan lebih-lebih yang lainnya yang aku belum tahu he..he..............

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini, dan semoga ini akan menjadi moment penting dalam hidup aku, dan semoga Saya masih diberikan kepercayaan ini lebih lama lagi.................................................

Amiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnn................................

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTT.....

SUKSEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

.....................BUAT BS GROUP...........................

KHUSUSNYA 4UL CLOTHING.............. 

www.4ulclothing.com

Meika, Semangat yah...........

Jangan ikut ikutan LUNGSET seperti aku yah............

Semoga Kamu bisa menjadi partner terbaik ku....................

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana